04 Maret 2016

Web Drama: Love Detective Sherlock K Ep 6

Annyeonghaseeooo...
 Episode 6
yoona nampak siap untuk dihipnotis. dengan lampu studio yang dibuat temaram.
yoona diminta untuk menutup matanya. dan sherlock memulai hitungannya agar yoona tertidur semakin dalam
baru hitungan kedua, tangan yoona nampak lemas terkulai. dan ini tersiar live di seluruh tv
bahkan minwoo nampak tegang menontonnya di kantor. sherlock tanya kebenaran tentang yoona si penggali emas. yoona menjawabnya kalau itu hanya rumor dan pria yang banyak uang yang menyukainya. sherlock tanya lagi, berarti kau tidak menyukai uang? yoona jwb, akan lebih baik kalau mereka memliki banyak uang. tapi sekarang tidak lagi. sherlock tanya apa maksud yoona?
yoona mengaku kalau sudah menemukan orang yang bener2 dia cintai. sherlock membatin 'apakah ini permainanmu?' yoona malah menambahkan kalau dia sangat senang setiap kali melihatnya, dan aku mulai sangat menyukainya. ingin terus bersamanya, dan tak ingin kehilangan dia. [ketara bgt dibuat2 nih] minwoo yang melihatnya nampak mesem-mesem.
asistennya bertanya kau pasti senang, minwoo akting pasang wajah kejam dan berkata untuk melupakannya. namun asisten malah menggoda kalau dia sudah tahu kalau tuannya senang. dan nampak minwoo malah tertawa ngakak.
nampak di sudut yang gelap, seseorang membuka kotak pusat listrik. dan sherlock jg melirik jam di tangannya.
orang yang berada di sudut gelap itu jug melirik jam tangan. dan ternyata itu kangsan.
sesuai jam yang ditentukan, dia mematikan listrik di pusat. dan semuanya menjadi gelap.
sherlock tidak membuang2 waktu dan langsung menjentikkan jarinya ke wajah yoona dan bilang, ada sebuah pintu kecil di depanmu setelah kau membukan pintu itu maka kau akan melihat masa lalumu yang sebenarnya. yoona nampak ketakutan beneran nih. sherlock malah nambahin kalau kau berada di lorong sebuah rumah pemakaman.
apa yang kau lihat? yoona makin ketakutan. karena masa lalunya beneran muncul
sherlock tetap mendesak apa yang yoona lihat dan bertanya apa yang kau sembunyikan?
belum sempet jawab, lampu udah keburu nyala. manager yoona khawatir dan menghampiri.
di saat istirahat, sherlock tak sengaja ngintip ruang ganti yoona menemukan dia lagi minum obat pil itu.
kangsan dan dahee berjalan sambil mengobrol apa yang telah terjadi tadi. dahee mengaku kalau dia tidak menghipnotis yoona tadi. kangsan heran, dan dahee bilang kalau diri yoona sendiri yang melakukannya.
lalu kangsan tanya, kenapa dia disuru memadamkan lampu? dahee mengingatkan kejadian di toko ramen, dan bilang kalau yoona tadi kehilangan kendali. kangsan mencocokkan kalau dgn situasi yg tak terduga itulah sebabnya. dahee menghipnotisnya. sherlock yakin kalau yoona melihat masa lalunya.
asistennya masuk mobil dan memuji yoona. yoona malah melempar ke asistennya dan marah-marah. yoona mengaku kalau dia beneran terhipnotis.
yoona baru sadar dgn rumah pemakaman. bagaimana sherlock mengetahui.
di kafe sherlock, nampak dahee dan kangsan baru tiba.
dia menaiki tangga sambil berdebat tentang hipnotis diri sendiri. dahee bilang kalau beberapa org dpt mengontrol penampilan luar dan melupakan masa lalunya. dahee jadi membayangkan ibunya yang merindukan kakaknya.
jinjoo menghampiri mereka di ujung tangga dan menyuruh mereka segera ke ruangan karena ada sesuatu yang ditemukannya.
jinjoo menunjukkan beberapa foto yoona di beberapa tempat yang tampak memegang kotak pil.

mereka berfikir keras, obat apa itu? kangsan langsung mengira kalau itu pil diet. hello semua wanita jg melakukannya.
dahee gak percaya, karena itu diminum sebelum tampil di depan umum. dia menuduh pil itu supaya yoona bisa menhipnotis dirinya sendiri. kangsan tak percaya karena yoona artis, jadi bisa akting setiap saat lalu knp tetap minum pil itu? dahee bilang kalau ada masa lalu yang tak bisa disembunyikan meski dg berakting. jadi apa yang sedang disembunyikan yoona? jinjoo langsung meregangkan tangannya dan menawarkan diri untuk menggunakan ilmu hackingnya..
dan nampak sebegitu sibuknya jinjoo sampe gak sadar kalau minum di gelasnya habis. dia ditemani wartawan itu dengan setia menunggu serta memberi minuman pengganti untuk jinjoo.
sampe-sampe jinjoo melarang wartawan itu untuk menyentuh bahunya. yang lagi di bicarain ternyata asyik pacaran aja tuh
selagi jinjoo sibuk dgn laptop, ternyata wartawan itu sedang membidik sesuatu. aku kira membidik jinjoo, ternyata membidik yoona dan minwoo yang pacaran di depan pagar.
dahee nampak memegang tab dan terlihat update foto terbaru yoona.
dahee nampak berfikir keras, sendirian di tempat duduk taman..

bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar