25 Desember 2015

Web Drama: Splash Splash Love Ep 4

Anyeonghaseoo...

aku kembali dengan episode selanjutnya, setelah kejadian tiduran di lapangan. ternyata dujun curigai buah yang disembunyikan seulgi di balik bajunya. setelah itu seulgi menyerah dan mengakui buah itu sebenarnya akan diberikan pada raja. tapi raja menolak dan bangkit berdiri. 

dujun mencetuskan ide, kalau dia ingin menyamar. dan menawarkan seulgi untuk pulang bersama. dujun mengulurkan tangannya, dan disambut oleh seulgi. seulgi disuru menunggu, karena dujun akan mengganti bajunya. dujun sampe mengeluh kalo baru kali ini dia memakai baju seperti ini sendiri. 

sambil menunggu, seulgi menggambar wajah smile di buah jeruknya. eh, mereka berdua sama2 galaunya karena menyadari getaran halus di dada mereka masing2. dujun pun ingat perkataan seulgi tentang jantung. saking lamanya menunggu dujun keluar, akhirnya kesatria coklat itu menjemput seulgi dan mereka pulang bersama.
ternyata diam-diam si penasehat jahat memberi ramuan gosabun pada dayang pengurus makanan raja di malam pertamanya.

ternyata lagi2 mereka makan bersama dan teobokki yang telah diramu sedang dimakan seulgi dengan lahab. dujun dengan santainya bertanya semalam menunggu berapa lama. seulgi menjawab 'sebentar', dujun beralasan jika dia punya banyak kerjaan sampai lupa janjinya. dujun menyuruh seulgi ganti tempat tinggal karena dirasa kurang disuplai makanannya. akhirnya dujun menyuruh untuk melanjutkan belajar. seulgi pun diam-diam menyembunyikan jeruk gambarannya di lengan bajunya yang besar.

permaisuri diam-diam ke kamar raja karena perintah ayahnya yang penasehat jahat itu. sedangkan di kamar, dujun malah begong saat diterangin tentang phi dan r kuadrat. saat permaisuri sampai, belum apa-apa dujun udah ngusir aja. katanya dia banyak kerjaan. 

permaisuri diam-diam akan membuka bajunya, langsung ditahan oleh dujun. dan diikat kembali bajunya. tiba2 permaisuri mendekatkan kepalanya pada dada dujun sambil mengadu kalau dia kesepian. (aduh.. kegedean kepala, jadi gak bisa meluk hahaha) dujun nyuruh menatap matanya, tapi permaisuri tidak berani. trus kata dujun berkata, siapa yang tidak kesepian di dalam istana? maka dari itu kamu jangan memaksakan diri. ehh.. tiba2 jeruk seulgi gelinding di dekat kaki mereka.

eh, seulgi keluar memanggil nama temannya dengan wajah merah. dan berakhir pingsan di pelukan dujun. permaisuri akhirnya pergi dengan menahan amarah. tinggallah mereka berdua saja di kamar. raja tak bisa memanggil tabib. eh.. setelah seulgi membuka mata dan menemukan wajah dujun di dekatnya. main nyosor aja dia.. hahaha

permaisuri sampai berhenti jalan karena dengar teriakan seulgi. raja pun harus susah panyah menyumpal mulut seulgi dengan tangannya sendiri. seulgi juga nyebut drama saeguk kim soo hyun tahun 2012 lalu hahaha..

ehh.. seulgi tiba2 diam sesaat, ternyata dia langsung menerkan dujun yang membungkuk di sampingnya. sambil berpelukan seulgi ngoceh kalau dia sedikit menyukai raja. dujun sadar dan langsung duduk tegak sambil membetulkan bajunya. ehh seulgi tetep aja dempet2 tiduran di paha dujun. huft...

dujun nyuruh untuk segera pergi saat hujan datang nanti, seulgi membenarkan kalau dia akan pulang saat hujan. karena dia ingin hidup damai. ehh.. gak tahunya raja dujun mendekatkan wajahnya ke seulgi...

ommooo.. andweee.. !!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar