20 September 2015

MV Beast - I Like You The Best

Annyeonghaseooo...

aku kembali dengan kelanjutan MV beautiful, mereka mengemasnya dalam lagu I Like You The Best yang masih satu album dengan Beautiful. pemerannya juga masih sama dengan yang telah lalu. 

berawal dari junhyung dengan posisi tiduran di bangkunya sendiri. tangannya masih diperban, dan seperti bagian terakhir beautiful, terlihat foto junhyung dan naeun di dompetnya. tapi gerakan tangannya selanjutnya adalah mendorong dompet itu, dan membuatnya tertutup dan jatuh.


terlihat di balik dompet itu, sosok gikwang dan naeun yang asyik mengobrol akrab hingga saling tersenyum dan tertawa bersama... aaahhhh....mentang2 se-agensi rekk.




junhyung yang melihatnya dari belakang, jadi sebel (aku juga sebel kok). terlihat dongwoon dan yoseob masih setia di sisi junhyung nih. dan tanpa disadari, bayangan kenangan junhyung bersama naeun saat mereka bersama terlintas lagi.


saat naeun diajak latihan dance bersama di markas besarnya junhyung nih. saat mendengar lagu bersama, sampai2 kenangan naeun kiss pipi junhyung. (huh.. kenapa sampai segitu! waktu itu dia kan rockie yang bahkan belum debut).


ingatan itu membuat tangan junhyung makin terasa sakit juga.
 

bahkan gikwang selain jago dance waktu itu, ternyata dia juga cerdas. buktinya dia mampu menjawab soal yang diberikan gurunya waktu itu.
 

lalu saat kerja bakti membersihkan kelas, terlihat gikwang yang rajin dalam bersih2. apalagi momen ini juga membuat naeun dan gikwang makin dekat bersama. yang bikin sebel, junhyung malah nambah sampah kertas yang sengaja di buang saat gikwang menyapu di dekatnya. 


ternyata di tengah acara bersih2, diam2 gikwang menatap jam tangannya. lalu dengan gerakan pelan sengaja agar tidak ada yang tahu, dia mengambil botol obat dari sakunya dan mengambilnya sebutir lalu menelannya langsung tanpa air men! 
 

di hari yang lain. hyunseung nampak latihan dengan iringan dj dujun. dipertengahan, datanglah junhyung. ternyata dujun memberikan kepingan cd kepada junhyung. entah isinya apa.


setelah itu junhyung akan pamit pergi, namun hyunseung memanggilnya. mereka nampak akrab bersalaman dan memeluk. ternyata dalam pelukannya hyunseung membisikkan sesuatu.
 

 dilain hari, nampak gikwang yang berjalan sendirian di halaman sekolah. sambil menenteng tas di punggung. sepertinya sudah waktunya bubar sekolah. tapi di pertengahan jalannya, dia dihadang oleh genk junhyung, yoseob dan dongwoon. 


dengan reseknya junhyung menarik hetseat dari telinga gikwang dan pura2 menguping isinya. junhyung lalu menepuk perut yoseob dan berbalik. ternyata itu kode agar yoseob menyuruh gikwang mengikuti mereka.
 

ternyata gikwang diajak ke markas junhyung. tempat yang sama saat latihan dan kenangan bersama naeun nih. gikwang dengan keras di dorong hingga membentur cermin besar. lalu junhyung memberikan satu pukulan di perut gikwang. dan itu membuatnya langsung roboh terduduk lemas.
 

gak berhenti disana. junhyung mengangkat gikwang untu berdiri. ternyata saat gikwang berdiri, obat2nya berhamburan jatuh keluar dari wadahnya.
 

saat gikwang sudah berdiri dan junhyung hendak memukulnya lagi. ternyata datanglah naeun yang langsung berdiri di tengah2 melarang junhyung memukul gikwang.
 

dan benar saja, saat peleraian oleh naeun. tanpa disadari, gikwang langsung pingsan di belakangnya.
 

ternyata gikwang langsung dibawa ke UGD. dan terlihat di sana mereka menunggu dengan gusar. tiba2 seorang dokter keluar dan memberi tahu kabar dari gikwang.
 

setelah dokter selesai, semua berterima kasih sambil membungkuk. dan naeun langsung marahin junhyung. sampai2 naeun mengangkat jari telunjuknya. tapi dia urungkan dan pergi meninggalkan junhyung, dkk.
 

akhirnya junhyung merasa menyesal atas perbuatannya tadi kepada gikwang.
 

di lain hari, junhyung dan kawan2 masih terlihat di kelas saat istirahat. nampak bangku gikwang masih kosong. dan junhyung melirik sebentar ke arah meja gikwang dan naeun. penasarannya makin tinggi, jadi dia menghampiri bangku gikwang dan naeun.


dan tanpa permisi, junhyung duduk di tempat gikwang biasanya sambil membuka2 sebuah buku hitam milik naeun.
 

dan jeng jeng... nampaklah sebuah foto junhyung dahulu. foto itu tertempel di buku naeun dengan sebuah judul di atasnya.
 

di tengah keseriusannya, datanglah naeun dari belakang. entah pintunya bukan di depan atau belakang, melainkan di tengah. 


merasa sudah ketahuan, junhyung langsung menutup buku hitam itu dan bangkit kembali ke bangkunya. 
 

setibanya junhyung duduk di bangkunya. sebuah sms masuk di hpnya. sewaktu dibuka ternyata itu sms entah dari mana. namun membuat dia tersenyum sendiri.


setelah itu dia langsung berdiri pergi meninggalkan kawan2nya. dongwoon dan yoseob segera menyusul. dan naeun sepertinya melirik junhyung dan menguping pembicaraan mereka.
 

ternyata di tempat dance sudah menunggu gikwang dan seluruh penonton yang menyoraki. mereka nampak menunggu seseorang.


selama menunggu, gikwang seperti menahan sakitnya. itu terlihat dari wajahnya yang pucat. namun junhyung langsung datang memasuki arena bersama kedua temannya.
 

dan tanpa aba-aba, junhyung menyodorkan tangannya untuk meminta maaf. gikwang yang awalnya menunduk jadi terlihat kaget atas perbuatan junhyung itu.
 

dan tanpa aba-aba, seperti jelangkung. si naeun muncul dari belakang. 


dan ternyata gikwang menyambut uluran tangan itu alias memaafkannya. oleh si bandar berbaju merah langsung mengangkat kedua tangan dan mengumumkan lomba yang akan dimulai. semua bersorak senang.
 

dongwoon dan yoseob tersenyum bahagia, dujun juga. bahkan naeun yang ada di belakang turut tersenyum (duh... cantik2 senyumnya pelit)
 

dan si bandar mengumumkan yang akan bertanding adalah best2 dengan AJ. ini kan nama lamanya gikwang... (jadi terinspirasi oleh ini toh)
 

kemudian nampaklah perlombaan yang adil antar keduanya. mereka menunjukkan bakat dance masing-masing.


yang aslinya gikwang pake baju, jadi terlepas gini. tersisa singlet aja. dia bahkan tak terlihat pucat lagi saat dance.
 
  
bahkan yoseob dan hyunseung tersenyum. lihat betapa imutnya yoseob melompat sambil tersenyum yang dibuat jadi slow.


 saking gembiranya mereka, gikwang sampai gendong naeun (duhh... menang banyak naeun nih). bahkan dujun gak mau kalah dan ikut gendong si bandar berbaju merah saking gembiranya.


dan MV ini diakhiri dengan senyum imut milik gikwang.


sebenarnya ini bukan bagian akhir MV, karena dibagian akhir ada behind scene mereka yang salah dan lucu-lucu. mau tahu? lihat sendiri di youtube. hehehe

bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar