08 September 2015

MV Beast-Beautiful

Annyeonghaseoo...

aku kembali dengan sepenggal cerita yang terselip pada music video Beast yang satu ini. Meski lawas di thn 2010 silan, namun masih membekas di hati. karena ini MV pertama yang memikat aku dengan keimutan yoseob.

sekedar info, di MV yang berdurasi sekitar 7 menitan itu juga berisi anggota Apink secara umum dan naen secara khusus. berlatar belakang sekolah dan musik sebagai pemanisnya, mampu membuat para penggemar penasaran.

Awal ditampilkan sebuah gudang yang penuh orang bersorak. ada Dujun yang berdiri dengan asyik sebagai DJ. ternyata yang dance adalah kelompok Hyunseung, dengan kerennya dia beraksi bersama dua teman lain.




lalu di lain waktu, dj dujun mengiringi lagi. kali ini grup wanita berisi 7 org (apink sebelum debut)


selagi yang ini tampil, disudut ruangan ada 3 cowok keren yang menunggu giliran, apalagi yoseob-ssi. dia bertingkah dengan imut dan licah. seperti siap tampil. disini sempat ada percakapan antara keduanya. kasian dongwoon diam aja.


dan akhirnya mereka tampil. dengan yoseob yang paling aktif berkeliling menyuruh semua penonton bersorak menyambut mereka.


penampilan mereka memukau, dan kompak. itu terlihat dari tepuk tangan para penonton. dan di tempat yang sama, saat acara sudah berakhir, nampak mereka asyik bercanda satu sama lain. apalagi yoseob si imut itu!


apalagi mereka kedatangan bandar pengumpul uang saat dance tadi. karena kelompok junhyung, yoseob, dongwoon menang taruhan. jadi mereka dapat duit. dan kita bisa lihat gimana ekspresi mereka saat memegang uangnya.


setting berganti di sebuah kelas yang ramai dengan murid2. karena gurunya belum datang. ada junhyung sedang malas2an tidur di atas mejanya. ngiler gak ya?


tapi tidurnya keganggu karena sang guru sudah masuk dan membawa seorang murid baru. yang ternyata adalah gikwang!


meski tidurnya sempat terganggu, junhyung yang terbangun tetap melanjutkan tidurnya lagi. nih pose dia membasahi bibirnya (kebiasaan dia).


eh, terlihat naeun yang duduk manis di bangku terdepan. dan terlihat tempat di sebelahnya kosong. dan otomatis gikwang menempati sebelah naeun. mereka menyapa sebentar.


masih tetap berada di kelas. yoseob terlihat seperti bersiap2 untuk melakukan sesuatu. dan benar saja yoseob melempar genggaman kertas ke arah gikwang. tapi dengan lucu dongwoon dan yoseob langsung pura2 tidur saat gikwang menoleh. dasar jahil mereka.

dilain hari, mereka terlihat latihan dengan iringan DJ dujun. yoseob bahkan membuah aksi dengan menaikkan kakinya, junhyung malah menaikkan kaki sambil puter2. keren.


tapi sayang ditengah2 latihan, junhyung jatuh dengan lengan kiri ditindihnya sendiri. akhirnya cederapun tak luput.


akhirnya keesokan harinya di tempat gudang lagi. junhyung terlihat duduk sendiri sambil melihat bungkusan tangannya yang luka. lalu datanglah si bandar duduk di sampingnya. menggoda tangan junhyung seperti robot. lalu mencoret2 dengan spidol. hal itu bikin junhyung marah dan menyuruhnya pergi. 


akhirnya datanglah naeun lewat gang itu. mereka sempat saling memandang. tapi tiba2 naeun berlari menghindar, junhyung pun mengejar untuk minta bicara.


junhung mengejar hingga ke luar halaman. dia dapat menahan naeun lewat tangannya. tapi respon naeun yang marah2. akhirnya dia melepaskan juga.


akhirnya, pertandingan dance tetap berlangsung meski hanya berdua saja. karena tangan junhyung yang cedera. hal ini bikin penonton sedikit sekali yang bersorak. hingga datanglah sekelompok dance baru yang bergabung dalam perlombaan. apalagi diantara kerumunan itu nampaklah naeun yang ikut berteriak. dan kelompok yang paling diminati adalah gikwang :)



penampilan gikwang, dkk bikin semua melongo.bahkan si trio ini ikut nimbrung karena kaget, yang ngedance itu adalah teman kelasnya gikwang yang culun.


junhyung terlihat frustasi karena kalah dalam pertarungan ini. apalagi dia melihat langsung naeun mendukung gikwang dengan semangat. akhirnya junhyung meninggalkan tempat keramaian itu.


sama dengan rekannya. yoseob dan dongwoon juga melongo, berbisik-bisik sebentar. lalu pergi meninggalkan keramaian mengikuti jejak junhyung tadi


apalagi setelah gikwang selesai tampil, dia ber high five plus peluk pada naeun dan juga anggota kelompok dancenya. Ahhh.. aku juga mau peluk dong!!!

lalu junhyung dengan putus asanya bersandar pada loker. kasian banget...


tak lama, yoseob dan dongwon menghampiri. mereka kaget bagaimana bisa teman sekelasnya yang culun itu bisa menyaingi mereka. tapi respon junhyung yang cuek, dan meninggalkan tempat seenak hatinya. membuat yoseob dan dongwoon makin melongo. kita bisa lihat betapa imut yoseob disini...


di lain waktu, saat di kelas. dengan junhyung yang malas2an di atas mejanya. dia terlihat memandang isi dompetnya dengan tatapan sedih. ternyata yang dipandang adalah fotonya bersama naeun (ohhh.. dahulu mrk punya hubungan, tapi kandas! mantan!)



dengan santai, junhyung mendorong foto yang ada di dompet itu dengan telunjuknya. dan dengan sekejap dompet itu jatuh.

To be continued

penasaran? kita bakal lanjut di MV berikutnya, bye bye :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar