16 Juni 2015

BEAST Showtime Part 5


Annyeonghaseo...
I’m back dengan episode 9 dan 10. Lagi2 ini ternyata satu perjalanan yang dipotong menjadi dua episode.

Episode 9




Awal tampilan diperlihatkan member beast yang ramai memadati teras bandara, sambil asyik bernyanyi. Mau kemana ya mereka?
Ternyata beberapa hari yang lalu....
Member beast berkumpul di sebuah kafe, doojoon berkata ‘sebenarnya hari ini bukan syuting untuk showtime tapi kamu tetap datang melihat kami, terima kasih telah mengubah untuk bertemu fans kami’. Sebuah Q datang dan dibaca hyunseung ‘apa beast oppa merencanakan untuk jalan-jalan musim panas tahun ini?’ yoseob berkata jika kita punya promosi di musim panas ini, dongwoon menyahut kami tidak punya rencana jalan-jalan. Hyunseung dengan polosnya berkata ‘bukankah ini artinya kami akan jalan-jalan?’ yang lain pada bengong, doojoon nyahut ‘waktu kosong? Kamu pikir ini untuk jalan-jalan?’ hyunseung membalas ‘tapi, kru memberi kita waktu kosong untuk jalan-jalan’ doojoon nyeplos ‘aku berfikir jika jalan-jalan maka tidak akan pergi ke Oido’ gikwang bicara ‘ini adalah tempat yang ingin kamu datangi jika kamu memiliki waktu’ yoseob tanya ‘dimana kamu ingin pergi?’ doojoon jawab ‘bagiku paling jauh perjalanan baik adalah perjalanan domestik’ yoseob tanya ‘apa kau punya saran?’ ‘aku tak punya saran, tapi aku ingin melakukan jalan-jalan ke tempat indah di negara kita’ dongwoon berkata ‘yah benar, aku mendengar tentang ini di sekolah. Kami memanggilnya le’ts go Geography Travel’ semua pada tertawa ngakak. Yoseob menyahut ‘ah benar, ibuku mengirim gambar dari jeju. Gambar lumba2 berenang’ nah di sini kita bisa lihat yoseob yang kuesel saat nerangin hal ini ke temen2 karena pada gak ada yang faham. Imut banget ekspresinya yoseob. Akhirnya mereka sepakat ke jeju. Tapi tiba2 yoseob nyeletuk ‘busan’ lalu doojoon berkata ‘tapi jika kita memiliki apapun itu di waktu 24 jam lagi’ yoseob langsung menutup mulutnya takut salah ngomong.
Akhirnya mereka sampai di bandara, dan disinilah kita dibikin ngakak lagi. Karena mereka menggoda gikwang. Jadi awalnya mereka bahas fashion airport masing2 member, eh gikwang langsung nunjuk ke belakang dan ngeloyor pergi. Padahal member semua menggodanya dan pura2 tak terjadi apa2 dan membahas fashion lagi. Ini terjadi sekitar 3 kali. Hingga yang ketiga, yoseob yang ketipu dikira mau mengulang lagi ternyata member semua sudah beranjak ke pintu. Aneh tapi lucu.
Setibanya di jeju, mereka di sambut oleh bus yang bergambar ceria dengan tulisan ‘Beast Summer Vocation’. Mereka milih duduk di paling belakang, ada junhyung yoseob gikwang dan doojoon. Sedangkan hyunseung ada di sisi kiri depannya junhyung. Kalo dongwon ada di sisi kanan depannya doojoon. Mereka bahas macem-macem di dalam bus, tapi hyunseung tetep diem aja kaya org mikir. Lalu gikwang nyeletuk ‘ayo siapa bisa tebak apa yang dipikirkan hyunseung’ doojoon jawab ‘dia ingin pulang’ yoseob jawab ‘dia memikirkan dongwon’ karena mereka berhadapan. Dongwoon menebak ‘dia memikirkan sahabatnya Yoon Taek Hyun’ tapi lagi2 hyunseung memang aneh, dia bicara kalo lagi mikirin B2UTY ohhh so sweet yaaa..
Doojoon memulai obrolan ‘saat jalan-jalan musim panas, kamu tidak akan melupakan tentang musik di musim panas’ lalu dibenarkan oleh member lain. ‘mari kita berbagi lagu musim panas favorit masing2’. Kalo doojoon milih lagu Prince of the sea dari myungsoo, kalo hyunseung milih lagu Summer, please. Yoseob milih lagu Vivaldi’s four seasons, dongwoon milih lagu Wave.
Kenyataannya saat mereka sampai di sana, ternyata cuacanya sangat ekstrim. Apalagi yoseob berkata dia kedinginan, jelaslah oppa hanya pake kaos oblong sama cardigan tipis. Didekat situ ternyata ada batu harapan, maksudnya setiap yang berhasil menata batu dengan tinggi maka harapan mereka akan terkabul. Ini dilakukan oleh doojoon dan gikwang, mereka berharap album Good Luck berhasil. Setelah itu mereka berjalan di sepanjang tepi laut dekat jurang. Bahkan berjalan saja mereka bisa terlihat asyik sendiri dengan bernyanyi2. Lalu di puncak tak lupa mereka ber-selfie. Karena anginnya banyak, maka foto itu membuat mata doojoon dan yoseob nutup separuh, hehehe.
Akhirnya doojoon menantang dengan bermain game. Bagi yang membawa hp, maka kirim sebuah sms ke siapapun orangnya siapa paling cepat mendapat balasan maka itu pemenangnya. Kebetulan semua bawa kecuali Doojoon dan hyunseung. Kata doojoon boleh kirim ke ortu, teman, teman selebritis. Mereka semua kirim ke ibu mereka kecuali dongwoon (kasian sekali ya dongwoon nih, pasti ortunya org yg sibuk kerja). Ternyata yang paling cepat membalas adalah ibunya junhyung. Yang kedua adalah ibunya gikwang. Mereka bilang Mir pergi ke brazil, maka dari itu dongwoon mengirim ke ibunya juga dan yoseob mengirib ke bapaknya juga. Bahkan dongwoon mengirim ke temannya Jinmyung juga tapi dari ketiga ini belum ada yang dibaca. Akhirnya diam2 yoseob mengirim ke teman sekolahnya dulu. ‘ahhh dia membaca, cepat balas’ tenyata dapat balasan, dan itu dari gikwang hehehe aneh, gikwang balas dengan ‘kamu gila’ hahaha kocak nih pertemanan mereka. Akhirnya game ini dimenangkan oleh junhyung dan dongwoon yang wajib mendapat hukuman. Hukumannya adalah pindah posisi nanti. Akhirnya gikwang mengajak makan.
Akhirnya mereka piknik di atas rumput dan dibelakang mereka nampak pemandangan puncak tower yang sangat indah. Bahkan waktu akan makan sandwich aja mereka pake game segala. Kali ini ide dari yoseob, jadi untuk mendapatkan bagian2 dari sandwich mereka harus menghitung dari 1-6, ini dilakukan secara acak dan rebutan. Jika mereka dapat nomor 6, maka dia tidak dapat salah satu bagian dari sandwich itu.
Bagian pertama, junhyung gugur. Tapi belum apa2 dia udah ngancam dongwoon jika dia bisa saja merubah posisi dongwoon. Bagian kedua karena yoseob dan dongwoon berbarengan jadi mereka gugur. Bagian ketiga lagi2 junhyung gak dapat. Bagian keempat gikwang yang gugur. Bagian kelima yoseob yang gugur. Dan yang terakhir karena gikwang, hyunseung, dan doojoon nyebut bersamaan akhirnya mereka gugur. Padahal paket lengkap itu udah dimiliki hyunseung dan doojoon, sayang sekali. Kita juga bisa lihat betapa rakusnya doojoon kalo makan, sampe ngambil punya gikwang dan yoseob, ckckck (pantes oppa main drama let’s eat).
Perjalanan berlanjut ke pantai,
Kali ini mereka main game lagi, gamenya adalah menendang sandal sejauh mungkin. Semua orang pasti bisa melakukannya, tapi jika dia memutar badan 10 detik hingga pusing maka itu akan membuat kita kesulitan. Apalagi ada garis batas yang tak bisa dilewati saat melempar nanti. Ini sunggu game lucu, nampak banget wajah2 polos mereka. Hukuman untuk game ini adalah dikubur dengan pasir, yang kalah adalah hyunseung. Gemes jadinya. Di sini yoseob gak dilihatin saat main, kenapa ya?
Game selanjutnya adalah volly, masing2 kelompok berisi 3 member. Kita bisa lihat betapa seru mereka main, sangat sportif meski teman sendiri. Yang kalah kali ini adalah jebur ke laut yang dingin. Ingin tahu kelompok siapa yang menang? Baca lanjut ke episode 10
***
 
EPISODE 10
Ternyata yoseob, doojoon, dongwoon adalah satu grup volly. Kebayangkan siapa yang akan menang? Kasian gikwang harus berkerja keras sendiri bersama junhyung dan hyunseung yang takterbiasa olah raga. Skor mereka berkahir dengan 14:16. Tapi sayang beribu sayang usaha dongwoon di game ini, karena junhyung tiba2 ingin ganti posisi. Dengan begitu yang masuk laut adalah gikwang, hyunseung, dan dongwoon meski dia ngotot main vollynya. Hmmm kasian mereka :(
tak lupa sebelum mereka cebur, mereka bersorak memanggil album mereka 'Beast Good Luck Daebak!'
lalu kita diajak liat aktivitas masing2 member di jeju. kenapa mereka gak pergi bersama ya? mungkin karena itu permintaan mereka di episode sebelumnya yang asal nyeletuk, jadi langsung terkabul di episode ini.
1. yoseob= naik sepeda keliling jeju
2. junhyung= mancing di laut
3. hyunseung= makan ikan laut di resto
4. gikwang= lihat pertunjukan lumba-lumba
5. dongwoon= kemah dan menikmati soju
6. doojoon= menjadi fotografer keliling jeju

dari sekian banyak kegiatan, paling beruntung adalah gikwang dan hyunseung. ancen bejo mereka setelah dapat hukuman cebur di laut.
akhirnya mereka bersatu kembali setelah matahari terbenam dengan acara makan-makan di sebuah villa mini. disini mereka nampak banget kompaknya. ada yang benerin ini ada yang bikin itu. yang paling aktif adalah yoseob, apa jangan2 karena dia punya kakak perempuan ya makanya dia termpil. yang paling keliatan gak kerja adalah gikwang yang hanya lihat sana lihat sini. junhyung dan doojoon bagian bakar, yoseob, dongwoon, dan hyunseung bagian potong2, cuci2, masak nasi. aku seneng banget mereka lucu bahkan saat makan bersama.

di akhir terlihat mereka bersiap tidur, gikwang tidur bareng junhyung. dan lagi2 yoseob tidur bareng doojoon dan dongwoon. kemana hyunseung? masih misteri.
komentar: entah kenapa menurut aku yang paling anak mama tuh junhyung dan gikwang, apa mereka dari keluarga kaya?
dan satu lagi, yoseob, doojoon, dongwoon nampak banget kalo mereka deket bukan main ketimbang dengan member lain.
aku kasian ama hyunseung yang pendiam selama syuting variety ini, apa dia asli pendiam? menurutku dulu awal debut dia banyak bicara kok, lihat deh b2st mtv atau beast idol..

next part, bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar