21 Mei 2015

BEAST SHOWTIME Part 2

mari kita lanjutkan postingan sebelumnya. sesuai judulnya yang sama, untuk postingan kali ini akan kita bahas Beast Showtime Ep 3 dan 4.

 

Episode 3

 di awal kita bisa lihat semua member sedang duduk berjejer di ruang latihan Cube. tanpa aba-aba, mereka udah menggoda junhyung tentang episode kemrin.. (aku suka Beast yg bisa becanda apa adanya gini). saat tiba2 ada pertanyaan dari kru "opaa yang perfect, apakah ada hal yg ingin di selesaikan?" mereka semua heran, kecuali dongwoon yg wajahnya terlihat berfikir. yoseob memancing dongwon untuk segera menjawab karena terlihat merekam di kamera nmr 4 sebelum shoot tadi.

isi self dongwoon adalah.. apa yg kamu benci? dia menjawab "aku benci segala sesuatu yang berjumlah 4"
gikwang juga prnah berkata bahwa "aku ingin mendengar bahwa kamu ganteng dari orang2".
sedangkan doojoon yang notabene doyan makan, paling gak bisa makan sendiri. katanya itu terasa aneh.
kalo hyunseung gak pernah olah raga, doojoon mengetes pengetahuan olahraga dengan menanyakan dimana tempat digelar world cup tahun ini? hyunseung mengaku tahu, tapi pas ditanya dimana? dia diem aja. itu bikin yang lain tertawa.
 diem2 junhyung tanya ke dongwoon diem2 dimana tempat itu, mereka malah ngakak. akhirnya junhyung, dongwoon, dan hyunseung yang kurang pengetahuan olah raganya disuru menjawab bareng.
nah pas giliran menjawab ternyata semua benar kecuali junhyung yang diem aja dari tadi. katanya dia tak pernah mendengar sebelumnya. wkwkwkwk

akhirnya mereka dapat tugas masing-masing:
- gikwang disuru mendapat 10 wanita yang berkata kamu ganteng bersama junhyung
-doojoon dapet tantangan untuk makan sendirian di rumah makan yang ramai saat jam makan siang
- dongwoon diberi tugas ke stasiun garis 4 di pintu kereta 4-4 dan berhenti pada tempat ke-4 dan harus keluar pada gerbong ke 4. setelahnya pergi ke karaoke ruangan 4 dan bernyanyi 4 lagu 4minute.
-hyunseung karena tak pernah olga, disuru olga untuk membentuk tubuhnya bersama yoseob.

Episode 4

di episode 4 ini terlihat beast lagi konser di jepang. lalu mereka ditanya restauran mana yang sering mereka datangi? dongwoon menjawab okonomiyaki. tiba2 hyunseung berkata "kami ingin makan ramen jika berada di jepang" yang lain pada ketawa. doojoon berkata "dia sendiri yang menyukai ramen"

saat perjalanan yang mereka masih bisa aja main kata2 dari okonomiyaki.semua pada bisa jawab dan bikin histeris, kecuali jawaban junhyung "ki", akhirnya yoseob mancing hyunseung untuk jawab "ki". dan itu bikin semua ngakak dan menobatkan jawaban hyunseung paling bagus.

setelah mereka sampai pun, di meja makan mereka masih bisa becanda lagi dengan berakting makan enak satu persatu. ekspresi doojoon dan gikwang biasa yang mereka tampilin di drama, yang paling ditunggu adalah ekspresi hyunseung dan junhyung yang bikin ngakak.

setelah makan, kita diajak ke kamar hotel mereka, mentang2 udah terkenal mereka tidur gak sekamar lagi. doojoon dapat tugas untuk memantau apa aja yang dilakukan member beast sebelum tidur.
doojoon mulai dari kamar yoseob, dia terlihat menyiapkan obat kesehatan dan membuka buku. hyunseung menyiapkan pakaiannya dan menatanya sangat rapi di koper, dia bener2 sangat rapi dan bersih, dia juga push up untuk menunjukkan bahwa dirinya sudah berubah suka olga.
kamar selanjutnya adalah dongwoon, dia terlihat membawa buku dan membawa botol soju di tangan satunya, ini member paling pintar deh. akhirnya dongwoon ikut berjelajah ke kamar selanjutnya adalah gikwang, gikwang ditemukan hanya berdiri di depan jendela yang menampakkan pemandangan malam jepang. doojoon bener2 lebay ngambil gambarnya disini, mereka sempat ngedance penutup untuk keluar dari kamar ini dan gikwang kembali meditasi di depan jendela. kamar terakhir adalah junhyung, dia terlihat habis mandi, dia ditantang untuk mengeringkan rambutnya sama seperti ep 2 kemarin. junhyung juga nampak membaca buku dan minum soju.

akhirnya perjalanan doojoon kelar, tapi pas balik ke kamarnya sendiri ternyata pintu kamarnya terkunci dari dalam, tak lupa dia mengucapkan selamat malam.

beberapa hari setelahnya kita diajak ke ruang kerja junhyung dan kim taejoo, mereka berdua sengaja diberi ruang khusus untuk mencipatakan lagu. taejoo mendapat nada dan nampak junhyung memikirkan liriknya. tapi ide yang keluar kenapa lagu sad banget yah..
akhirnya member pada datang dan ditantang untuk membuat lirik masing2 versi mereka..
yang paling lengkap itu kolaborasi doojoon dan dongwoon karena ada part rappnya, tapi versi yoseob juga bagus. yang paling ancur itu hyunseung, yah meski suaranya enak tapi menurutku gak tepat ama nadanya. kalo gikwang pas nyanyi tepat tapi pas diintip lirik yang ditulis ternyata gak ada. semuanya coretan gak jelas kaya oret-oretan...
aku suka disini junhyung yang mandiri, kemungkinan beast tetap bisa ngeluarin album tanpa harus begantung pasa CUBE lagi. bener2 band yang mandiri. :)

besok kita lanjutkan ke part ke 3, yaitu ep 5 dan 6 yah??