12 April 2015

HOPE Part 15



HOPE
Part 15
Cast:
Kimmy Jung
Mark Tuan 
A Pink
Got7
http://photo2.ask.fm/410/316/633/910003006-1rl0sqc-7bk756794lcsn5p/preview/10172564_274212572748826_1084604422_n.jpghttps://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xap1/t51.2885-15/s306x306/e15/10727650_1547223552193588_2055062135_n.jpg 

netizen menemukan beberapa gambar dari masing2 akun pribadi dua artis ini. bukan karena gaya mereka yang terlihat sama, tapi gelang mereka yang terlihat serupa. berbagai pertanyaan muncul di permukaan. apakah pertemanan mereka telah berkembang ke arah percintaan??
 ***



berita di atas mencuat ke permukaan saat musim salju akhir tahun ini, seperti yang kita tahu mereka adalah teman sekolah dasar yang bertemu lagi saat mereka telah debut, tepatnya bulan januari 2014. tapi dari kedua belah puhak tak ada yang angkat bicara seolah membiarkan seperti angin yang lewat. minggu lalu, satu acara musik menjanjikan special stage dari got7 yang masih dirahasiakan

ruang latihan got7...
"ok, minggu dpn kita akan tampil special lagu siapa?" tanya JB selaku leader.
"gimana kalau lagu 2pm sunbaenim?" jackson usul
"jgn, itu sudah pernah kita lakukan saat singer game" youngje mengingatkan.
"kalau gitu sesuatu yang beda" pikir yugyeom
"gimana kalau pakai lagu apink hyung??" usul bambam sambil menyikut badan mark yang sedari tadi diam saja. ucapan bambam langsung disetujui oleh semua member.
mark yang awalnya menolak jadi mikir lagi sambil memainkan gelang di tangannya. gelang berhias uang koin yang dibelinya bersama kimmy. "yap! suprise ulang tahun" mark setuju.
"hyung, siapa yang berulang tahun? apink atau membernya?" tanya jr curiga.
"sudah sudah.. hyung inget yah, gosip bermacam-macam udah menyebar di luar sana. special stage kita kali ini hanya untuk menetralkan hubungan antar member apink dan got7, ok?"


***
(19122014) hari H saat got7 membawakan lagu apink berjudul mr.chu. tampilan mereka yang ceria dan feminim tetap dibumbui dengan atraksi mark yang dilempar dan melemparkan dirinya. hehehe
semua anggota apink bersorak kaget dan senang karena lagu mereka dibawakan oleh boyband rokie.



setelahnya di belakang panggung, got7 melewati ruang ganti apink yang tertutup. mark yang berjalan paling belakang sengaja lewat sambil mengetok pintu sekilas. dan ajaib, di waktu yang sama kimmy juga hendak keluar ruangan. karena mark mengetok pintu sebelumnya, membuat para member apink menoleh ke pintu dan menyapa mark atas tampilan got7 hari ini. mark hanya bisa tersenyum sambil membungkuk beberapa kali. tahu anggotanya ada yang hilang beberapa meter di belakang, akhirnya got7 pada mundur beberapa langkah kebelakang demi menyapa anggota apink.
setelah saling memuji satu sama lain, akhirnya eunji mengusulkan untuk berfoto bersama, bomi yang awalnya membungkuk bersisian dengan mark, ditarik oleh chorong dan sebaliknya mendorong kimmy menggantikan tempatnya. saat berfoto beberapa kali, mark berbisik pelan sambil tetap menatap kamera.
"tampilan got7 hari ini sebagai hadiah ulang tahun yang terlupa"

mendengar itu, hati kimmy serasa berbunga dan terharu tapi tertahan karena keadaan lorong yang ramai. sebagai gantinya kimmy berfoto pada jempretan selanjutnya dengan mata terpejam bahagia :)

(simbol hajima dan mr. chu )
***

tak lama dari tampilan special got7 tersebut, muncul sebuah postingan dari netizen yang mengaku sebagai teman kampus kimmy dulunya, dia mengaku bahwa dahulu dia melihat kimmy sering bersama dengan seorang laki-laki yang sosoknya sama dengan mark.

foto sosok yang mirip mark hadir di keramaian kantin kampus. nama kampus yang sama dengan profil kimmy, membuat beberapa fans terkejut sekaligus kecewa. rahasia apa lagi yang akan terbongkar?

pihak JYP tak mampu meredam gosip di masyarakat, dan membungkamnya dengan tampilan duet mark dengan sunmi, solois seksi yang satu agensi. judul lagunya full Moon, mark menyumbang beberapa part rapp di dalamnya. "sesuai janjimu waktu itu, akhirnya kita bisa duet" ucap sunmi menggoda.
selain itu, pihak agensi juga sengaja membuat mark sibuk dengan grup wanita lainnya dan foto mark banyak tersebar dengan personel girlband lainnya.

***

hal ini membuat kimmy makin tertekan, selain dari pihak agensi yang melarang ini dan itu, dia juga tak bisa sembarang menghubungi mark lagi. akankah begini sulit setelah impian menjadi artis tercapai??